Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa, Untuk Orang Awam

Cara Menarik Benda Pusaka - Menarik Benda Pusaka Bertuah, atau batu mustika dari alam Gaib, biasanya disebut juga penarikan Pusaka memang tidaklah mudah, namun bagi orang yang mengerti, hal tersebut juga bisa dibilang gampang atau mudah. Bagi orang awam yang tidak mengenal seluk beluk dunia gaib tentu saja untuk Menarik pusaka atau batu mustika dari alam gaib bukan hal yang mudah. Karena sesuatu yang gaib memang tidak bisa dilihat oleh orang biasa, hanya orang-orang berkemampuan khusus saja yang dapat melihat hal atau benda-benda gaib yang kemudian di tarik atau di wujudkan kedalam dunia nyata.

Biasanya untuk menarik benda pusaka baik itu batu mustika, keris-keris gaib, atau benda pusaka gaib lainnya dibutuhkan beberapa syarat atau media. Biasanya Ritual penarikan benda pusaka memang memerlukan beberapa sesaji, atau sajen(dalam istilah orang jawa). Mulai dari kopi pahit, kopi manis, teh manis, teh pahit, kembang tujuh rupa, dupa atau kemenyan dan ube rampe lainnya yang memang dibutuhkan. Konon ube rampe yang diberikan itu ditujukan untuk memberi suguhan kepada para makhluk Gaib yang menunggu atau menjaga benda pusaka, baik berupa keris, batu mustika atau benda gaib lainnya tersebut yang memang menjadi tugasnya. Dengan begitu makhluk gaib penjaga pusaka tersebut bersedia memberikan pusaka yang dijaganya kepada orang yang melakukan ritual penarikan benda pusaka tersebut.

Namun, beda orang beda pula cara penarikan pusakanya. Seperti kita tahu, bahwa makhluk gaib penjaga benda pusaka memiliki kekuatan sendiri-sendiri. Dan biasanya mereka memiliki kekuatan supranatural yang bisa dibilang Dahsyat. Makanya tidak sembarangan orang yang bisa melakukan penarikan benda pusaka, karena mereka harus bertarung dulu dengan sang penjaga pusaka tersebut.
Cara Menarik Benda Pusaka,  Mustika Badar Besi, Batu Mustika, Tarikan, Khodam, Batu tarikan alam gaib, caramenarikbendapusaka, caramenarikbatumustika, batubadarbesiasli, badarbesi asli, mustika bertuah, badar besi bertuah, batu bertuah badarbesi,
Batu Badar Besi Asli  Hasil Penarikan Benda Pusaka Tanpa Puasa  Source : www.caramenarikbendapusaka.blogspot.com


Kesempatan kali ini Admin Cara Menarik Benda Pusaka, bukan hendak berbagi informasi tentang penarikan benda pusaka atau batu mustika bertuah dengan ubo rampe yang bermacam-macam tersebut, melainkan kami akan berbagi tentang Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa.  Lho kok tanpa puasa maksudnya gimana? Yup, kami akan berbagi pengalaman kami tentang cara menarik benda pusaka bertuah khusus bagi orang awam.

Langkah-langkah yang kami berikan ini tidak bersifat mutlak, karena beda orang beda pula hasilnya, namun Cara Menarik Benda Pusaka akan membuatnya mudah bagi orang awam.
Langkah Pertama, adalah Mencari lokasi yang tepat, maksudnya adalah sebelum kita mengambil benda pusaka atau batu mustika kita harus tahu dulu tempat yang dipercaya atau diyakini memiliki benda pusaka tersebut.

Cara Pemilihan Lokasi Benda Pusaka:
1. Carilah Lokasi yang terkenal angker, bisa kebun kosong, bangunan kosong(rumah kosong), atau bisa juga di kuburan (serem juga ya? hehhee)
2. Usahakan lokasi yang dituju benar-benar sepi, karena prosesi penarikan butuh ketenangan.
3. Sebaiknya ajaklah teman Anda, untuk menemani Anda saat proses penarikan.

Langkah Kedua, Setelah menemukan lokasi yang menurut Anda tepat, sebaiknya tentukanlah hari yang tepat untuk melakukan penarikan.  Kami sarankan Anda memilih Malam Kamis Wage, atau Malam Jumat Kliwon untuk menarik benda pusaka tersebut, karena di kedua malam tersebut biasanya pusaka-pusaka gaib sedang mencari orang yang mau memeliharanya. Untuk memilih hari yang tepat Anda bisa baca artikel kami sebelumnya: Hari-hari yang Tepat Untuk Melakukan Penarikan Benda Pusaka.  Pemilihan hari yang tepat sedikit banyak memiliki pengaruh terhadap tingkat keberhasilan penarikan benda pusaka, itu sebabnya sebaiknya Anda memilih hari yang tepat saat hendak melakukan penarikan benda pusaka atau batu mustika bertuah atau benda gaib lainnya.

Langkah Ketiga yaitu mempersiapkan alat-alat yang diperlukan sebelum melakukan Penarikan Benda pusaka. Alat apa sajakah yang dibutuhkan dalam penarikan benda pusaka, untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca di artikel kami Alat-alat yang Dibutuhkan dalam Penarikan Benda Pusaka.
Sedikit gambaran saja dalam penarikan benda pusaka gaib atau batu mustika beberapa orang mungkin menggunakan media atau alat seperti bak air atau beberapa botol plastik.

Langkah Keempat adalah melakukan persiapan diri sebelum melakukan penarikan, lalu persiapan seperti apa yang dibutuhkan guna menarik benda pusaka tanpa puasa?. Kami sarankan Anda untuk suci sebelum melakukan prosesi penarikan, caranya adalah dengan mandi, atau bisa juga dengan berwudhlu, intinya adalah usahakan agar badan Anda suci. Hal ini dibutuhkan karena Anda akan bertemu dengan makhluk gaib yang menjaga benda pusaka yang hendak Anda ambil. Jika tubuh Anda suci, setidaknya itu dapat membentengi diri Anda dari pengaruh energi negatif mereka.

Lalu persiapan lain apa yang dibutuhkan? Silahkan simak Kelanjutannya dalam Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa Untuk Orang Awam Part 2.

7 Responses to "Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa, Untuk Orang Awam"

  1. beri taukan juga dong...
    menarik uang ga'ib

    BalasHapus
  2. Nyimak.. Usahaku bangkrut... Keuangan failid.. Ada kah diantara temen'' solusi buatku supaya aku bisa bangkit lagi dr keterpurukan ekonomi.??

    BalasHapus
  3. Assalam mualaikum wr wb
    Maaf ki,bisa di ijajahkn kpd saya tentang ilmu narik benda,krn saya br belajar dan mash newbi

    BalasHapus
  4. ASSALAMUALAIKUM KI,BANYAK ORANG KASIH BLAJAR SAYA TARIK BENDA GAIB TAPI BELUM PERNAH SUKSES TOLONG DI ARAHKAN KI HANYAUNTUK LEBIH MENGUATKAN IMAN SAYA

    BalasHapus
  5. Mintak amalan tarik benda gaib dong ki,,, sebab saya saya slalu gagal banyak guru tapi belum pernah sukses menarik benda gaib

    BalasHapus
  6. Persatuan n keaneka ragaman slh satu citra seni hidup mari kita dukung spy lbh maju n lestari

    BalasHapus
  7. ki. gimana ki cara Qontak. yg benar
    untuk mahluk gaib..
    dan cara ngunci. si ghoib..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, gunakan bahasa yang baik. Dilarang menyertakan Link Hidup pada komentar