Latest News

Alat atau Perangkat yang Dibutuhkan Untuk Menarik Benda Pusaka

Cara Menarik Benda Pusaka - Benarkah benda pusaka gaib dapat kita tarik atau hadirkan di dunia nyata manusia? Lalu bagaimanakah caranya? Mungkin ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang yang merasa penasaran dengan cara penarikan benda pusaka gaib.  Bagi sebagian orang terutama yang sudah menekuni dunia penarikan benda pusaka, hal tersebut tentu saja tidak terlalu sulit. Namun berbeda dengan orang awam, yang belum tahu benar tentang cara-cara penarikan benda pusaka. Hal tersebut menjadi sulit, bahkan bisa di bilang sangat sulit. 

Terlepas dari tingkat kesulitan yang akan didapatkan saat penarikan benda pusaka, konon bagi beberapa orang yang memang menekuni atau sudah mumpuni dalam penarikan benda pusaka, ada beberapa alat / perangkat (biasa juga disebut dengan ubo rampe atau sesajen), yang dibutuhkan supaya penarikan pusaka bisa berjalan dengan lancar, dan benda gaib bisa di hadirkan ke dunia nyata.

Ada beberapa versi atau jenis ubo rampe yang harus disiapkan sebelum melakukan penarikan benda pusaka dari alam gaib. Jenis ubo rampe atau sesajen ini biasanya tergantung dari jenis makhluk gaib atau penjaga dari pusaka yang hendak di tarik. Karena mereka percaya bahwa, beda jenis pusaka, maka berbeda pula sesajen yang harus di siapkan. Lalu seperti apakah alat atau sesajen yang harus di siapkan sebelum melakukan penarkan benda pusaka? Yuk langsung di simak saja:


Alat, media, sesaji, sesajen, ubo rampe, minyak wangi, minyak misikuntuk menarik, benda, keris, batu akik, mustika, pusaka, gaib, minyak zafaron, candu, Jin, gaib
Illustrasi Alat / Media (sesaji) untuk menarik benda pusaka (ist)


Alat-alat atau Sesajen (Ubo rampe) yang dibutuhkan Untuk Menarik Benda Pusaka


  1. Kembang Setaman
  2. Air Putih (air putih tawar dan air putih manis)
  3. Kopi Pahit dan kopi manis
  4. Minyak Wangi, (Bisa menggunakan minyak hajar, Minyak Aswad, Minyak Zafaron, atau Minyak Candu)
  5. Tanah yang diambil dari lokasi tempat benda pusaka yang akan ditarik

Tujuan dari pemberian sesaji bukanlah untuk benda pusaka yang akan di tarik, namun di tujukan kepada penjaga gaib (sejenis Jin) yang memang menyelubungi atau menjaga keberadaan benda pusaka yang hendak di tarik. 

Kelima ubo rampe atau sesajen diatas biasanya disiapkan untuk penarikan benda-benda mustika atau batu mustika gaib, karena batu mustika gaib biasanya di jaga oleh Jin dan makhluk gaib jenis lain seperti genderuwo atau pun wewe gombel. Mereka biasanya kan meminta imbalan atau ganti rugi atas benda atau mustika gaib yang akan ditarik. Baca juga artikel tentang Hari-hari yang baik untuk menarik benda pusaka

Selain ke 5 alat atau sesajen di atas, ada juga jenis alat lain yang bisa digunakan untuk menarik benda pusaka dari alam gaib. Salah satunya adalah dengan menggunakan media Telur ayam kampung. Cara penggunaan telur ayam kampung sebagai alat atau media penarikan benda pusaka tentu juga berbeda dengan sesaji lainnya. 

Untuk penggunaan telur sebagai alat penarikan benda pusaka, biasanya orang yang berkompeten (spiritualis, atau paranormal) akan membacakan mantra pada telur ayam kampung tersebut, lalu, setelah dibacakan mantra, telur tersebut akan di pecah dan diberi rajahan atau tulisan-tulisan tertentu.
Setelah di rajah, telur tersebut di letakkan di depan sang penarik benda pusaka, sembari membaca doa-doa, pecahan telur  di bungkus dengan kain putih, dan dibacakan dengan doa-doa. 

Tak lama kemudian, benda pusaka yang menjadi tujuan penarikan akan muncul dengan tiba-tiba di depan sang penarik benda pusaka. Tapi kembali lagi, penggunaan media telur sebagai alat penarikan benda pusaka tidak bisa diterapkan ke semua orang, beda orang tentu beda pula cara penarikannya. 

Selain telur dan sesajen-sesajen di atas. Ada juga alat atau perangkat lain yang memang harus di siapkan saat hendak melakukan penarikan benda pusaka. Yang nomor satu adalah kebersihan hati dari sang penarik benda pusaka, yang dimaksud disini adalah persiapan mental dari kita yang hendak melakukan penarikan. Supaya lebih jelas Anda dapat membaca artikel kami tentang Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa Bagi Orang Awam.

Itulah tadi sedikit ulasan kami tentang Alat atau Perangkat yang Dibutuhkan Untuk Menarik Benda Pusaka, kami sarankan bagi Anda yang memang tertarik untuk mendapatkan benda pusaka dari alam gaib, lebih baik menyerahkan kepada ahlinya, karena hal ini sangat berbahaya terutama bagi yang masih awam. Semoga bermanfaat.

3 Responses to "Alat atau Perangkat yang Dibutuhkan Untuk Menarik Benda Pusaka"

  1. Maaf ada yang tau gak ilmu yang hilang bisa di tarik lagi, waktu itu saya bisa lihat mata batin ko sekarang gak bisa yA.mohon di bantu ya

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, gunakan bahasa yang baik. Dilarang menyertakan Link Hidup pada komentar