Latest News

Penentuan Hari-hari Baik Untuk Menarik Benda Pusaka

Cara Menarik Benda Pusaka - Bagaimana sih Cara menarik benda pusaka? Apa benar dibutuhkan waktu atau hari yang tepat supaya penarikan pusaka atau benda gaib lainnya bisa berhasil? Lalu seberapa besar pengaruhnya penentuan hari baik untuk menarik benda pusaka terhadap keberhasilan penarikan pusaka gaib tersebut? Pertanyaan ini memang cukup menarik jika di kupas secara mendalam, karena banyak yang percaya bahwa untuk menarik benda pusaka dibutuhkan beberapa faktor yang akan mempengaruhi hasilnya. Salah satunya adalah penentuan hari yang tepat. Maksudnya gimana nih Min? Yup, penentuan hari memang punya pengaruh besar terhadap keberhasilan penarikan pusaka gaib dari alam sana. 

Beberapa orang percaya bahwa pada hari-hari atau malam-malam tertentu ada beberapa pusaka yang memang sangat mudah untuk di lacak, bahkan dihadirkan ke dunia nyata (ditarik), dalam beberapa kasus penarikan benda pusaka, jika sang penarik (paranormal) memperhatikan hari yang baik, dapat dipastikan akan membuahkan hasil.

Lalu hari-hari apa saja yang  ideal untuk melakukan penarikan benda pusaka? Dari beberapa sumber yang kami himpun, ada malam-malam khusus yang sangat baik digunakan untuk menarik benda pusaka dan ada juga malam-malam tertentu yang kurang baik (sebaiknya di hindari), saat hendak melakukan penarikan benda gaib atau benda pusaka. 


Hari, malam, waktu, saat, kapan, yang tepat untuk menarik benda pusaka, keris, batu mustika, permata, gaib. Malam-malam ideal menarik benda pusaka, malam yg dilarang menarik benda pusaka


Hari-hari Baik Untuk Menarik Benda Pusaka

1. Senin Legi (Malam Selasa Kliwon)
2. Selasa Pahing  (Malam Rabu Pon)
3. Rabu Pon (Malam Kamis Wage)
4. Kamis Wage (Malam Jumat Kliwon)
5. Jumat Wage (Malam Sabtu Kliwon)
6. Sabtu Legi (Malam Minggu Pahing)


Hari-hari yang Sebaiknya Dihindari Untuk Menarik Benda Pusaka

1. Kamis Legi
2. Jumat Pahing
3. Rabu Wage

Dari daftar diatas, Anda bisa memilih hari atau malam-malam apa yang bisa digunakan untuk menarik benda pusaka (benda gaib), ada pun waktunya bisa disesuaikan dengan waktu Anda, tapi kami menyarankan penarikan benda pusaka sebainya di mulai pada jam 12:00 malam atau pukul 00:00 dini hari. 

Hari-hari baik diatas diambil dari referensi beberapa sumber yang terpercaya yang sudah berpengalaman melakukan penarikan benda gaib baik pusaka, keris, batu mustika, mustika binatang, mustika tumbuhan dan mustika-mustika lainnya dari alam gaib. Dan untuk tingkat keberhasilannya tentu saja tergantung dari masing-masing pribadi sang penarik. Kami hanya memberikan gambaran saja dan tidak bisa di jadikan patokan untuk keberhasilan. Baca artikel menarik tentang Alat-alat yang dibutuhkan untuk menarik benda pusaka

Mengingat banyaknya faktor yang menentukan tingkat keberhasilan dalam penarikan benda pusaka, salah satunya adalah penentuan hari baik, dan juga ada faktor lain seperti penentuan lokasi yang tepat, saat hendak menarik benda pusaka. Penentuan lokasi yang di maksud disini adalah cara yang tepat saat hendak memilih lokasi yang di percaya memiliki benda pusaka gaib. Hal ini adalah faktor yang mutlak di butuhkan. Karena tidak sedikit yang gagal dalam penarikan benda pusaka, karena salah memilih tempat penarikan. 

Sebaiknya dalam pemilihan lokasi penarikan benda pusaka, sang penarik harus bisa memastikan bahwa di lokasi tersebut benar-benar terdapat benda pusaka yang tersembunyi dialam gaib, dan dapat dihadirkan ke dunia nyata. Tips atau cara pemilihan lokasi penarikan benda-benda pusaka dari alam gaib akan kita bahas pada artikel yang selanjutnya. 

Oke, demikian dulu pembahasan kami tentang Penentuan Hari-hari Baik Untuk Menarik Benda Pusaka, Namun kembali lagi, kami tidak bisa memberikan jaminan keberhasilan penarikan benda pusaka, karena kami hanya share pengalaman dari beberapa rekan serta dari pengalaman pribadi admin, dan tentu saja tidak bisa di jadikan patokan. Semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat.

1 Response to "Penentuan Hari-hari Baik Untuk Menarik Benda Pusaka"

Silahkan Berkomentar, gunakan bahasa yang baik. Dilarang menyertakan Link Hidup pada komentar